Senin, 18 Januari 2016

Kerjakan skripsiNya supaya cepat Lulus

Tugas akhir seorang MAHASiswa untuk mendapatkan gelar sarjananya ialah dengan membuat sebuah karya tulis ilmiah atau biasa disebut skripsi. Tantangan sekaligus ujian mahasiswa terletak pada masa-masa tugas akhir. saya mengalami fase tersebut hingga saat ini. sudah terbilang 1 tahun lebih, saya belum menyelesaikan skripsi. entah apa penyebabnya, saya belum menemukan jawabannya hingga saat ini.Ada banyak kemungkinan penyebab molornya pengerjaan skripsi. seperti terlalu rajin ngopi dibandingkan mengerjakan skripsi, juga keseringan nonton sepakbola dibandingkan dengan menggerutui skrispi bahkan skripsi dijadikan sampingan, dengan pekerjaan pokok semisal pacaran (untuk yang kasus ini, saya tidak mungkin lah ya).

khusus yang sering saya amati, telatnya pengerjaan skripsi bukan hanya urusan gono-gini (malas, susah ketemu dosen atau gimana). lebih dari satu tahu saya mengamati. kunci skripsi hanya ada (keuletan,keberanian, dan kengototoan).



0 komentar:

Posting Komentar