Minggu, 20 Maret 2016

Para penakluk hati calon istri dan mertua



Seperti yang sudah-sudah, pertemuan berkaitan erat dengan sebuah perpisahan. Demi merekam memori dalam tiap-tiap pertemuan, maka harus ada yang namanya kenang-kenangan. Kalau saja waktu memang stagnan, tidak maju juga tidak mundur, maka apa gunanya kehidupan, apa gunanya peluh yang kita peras setiap hari. Bukankah kehidupan ini harus memeras peluh, demi tercapainya sebuah tujuan, benarkah saudara-saudara, hauhaua
             Dengan pose yang sedikit agak memaksa, dan beberapa buah kostum hasil pinjaman. Berikut foto-foto calon papah keren yang sedikit mirip seperti mafia-mafia pembela kebenaran. 



fofo: Koleksi Pribadi


Melihat foto diatas, saya sungguh minder. Teman-teman bisa melihat kamera dengan kelopak mata yang hampir terbuka secara sempurna, sedangkan saya, hanya terlihat sedikit memejamkan mata. Sebetulnya, pas di ambil gambar, saat itu kelopak mata saya usahakan terbuka secara sempurna. Tetapi Nasib berkata lain. Terlahir dengan mata sipit membuat saya terlihat sedikit memejamkan mata. (mau gimana lagi, lah wong itu sudah takdir). Kokoh-kokoh owner jasa pemotretan memberikan aba-aba sebelum dilakukan pemotretan. Penataan dilakukan sedemikian rupa. Agar terlihat rapi dan enak dipandang ketika foto sudah dicetak. Yang badannya sedikit agak pendek berada di bagian depan. Jika memiliki badan yang tinggi menjulang, siap-siap diletakkan dibagian belakang. Beberapa lelaki ini, memberanikan diri untuk diambil gambarnya, terlepas wajahnya kumus-kumus, klimis dan tidak simetris, itu bukan menjadi soal. Yang paling penting bergaya, urusan pantas atau tidak, sampeyan yang bisa menilai. Beberapa pose yang aduhai sangat menggoda dari para pria ini akan ditampilkan dibawah. perempuan yang nantinya akan mendapatkan cowok-cowok keren ini, hidupnya sungguh sangat beruntung.

foto : Koleksi Pribadi


Sebetulnya, beberapa makhluk ini, layak disebut sebagai “Ganteng-ganteng Manusia” (walaupun sedikit memaksa dalam pengucapan Ganteng-ganteng), tapi biarlah, wong ini tulisan-tulisan saya. Tidak ada yang melarang apalagi melanggar ngoangoangoa.

foto : Koleksi Pribadi


Para lelaki diatas, merupakan idola-idola mamah muda nantinya. Lihat saja, dua atau empat tahun kedepan, ketujuh belas pria ini akan menaklukan hati para calon mertua (camkan itu).  Udahan dulu ya, posting-posting fotonya, kalau boleh ditampilkan semua fotonya, saya sih tidak keberatan. Takutnya jika foto-foto para lelaki ini ditampilkan semuanya disini, akan ada gejolak dihati para kaum hawa. Kan saya tidak bisa bertanggungjawab apabila beberapa perempuan diluar sana mencari-cari kita. Ngoangoangoa
Jember, 20 Maret 2016.


0 komentar:

Posting Komentar